Selasa, 23 Mei 2017

Obat Tradisional Untuk Diabetes





DIAFIT TM

SEHAT & PANJANG UMUR
DENGAN HERBAL ASLI NUSANTARA

Komposisi:
Tinospora crispa caulis
Bahan lain hingga 100%

3 Langkah Penyembuhan DIAFIT

·         Mengeluarkan Toxin/Racun Tubuh
·         Membunuh Bibit Penyakit
·         Pemulihan dan Peningkatan Daya Tahan Tubuh


Manfaat:
Diafit mengandung formula herbal organik sehingga aman dikunsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. kandungan di dalamnya adalah senyawa-senyawa flafanoid, alkaloid, polifenolad, tanin serta minyak atsiri yang sangan ampuh dalam mencegah dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti :

Darah Tinggi, Stroke, Kanker, Kolesterol , Kencing Manis, Wasir/ Ambeien, Bau Badan, Pegal Linu
Sakit Pinggang, Imsomnia, Vertigo, Herpes, Hepatitis, Batu Ginjal, Asma, Rheumatik, Jantung, Maag Akut, Keputihan, Nyeri Haid, Perapat, Penyubur Kandungan, Menjaga Kesehatan

Kemasan:
Botol isi 30 kapsul @500 mg

POM TR 133 375 041
Merk No. D002015021197

Diproduksi oleh:
Herbal Indo Utama Magelang
Didistribusikan oleh:
Dewa Obat Bandung


TESTIMONI
Bp. Hermawan, 55 Thn Cimahi
Saya menderita penyakit diabetes selama dua tahun.  Telah berobat ke dokter tapi tetap saja belum ada perubahan dengan penyakit saya.  Kadar gula masih saja naik turun akibat diabet ini badan saya lemah.  Sampai-sampai untuk melakukan hubungan suami istripun saya tidak bisa lagi. Sampai saya baca iklan Diafit yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit, setelah saya minum selama 7 hari benar terasa dibadan enak dan ringan rasanya, lemasnya berkurang dan saya coba periksa kadar gula darah ke lab. Akhirnya saya yakin karena hasilnya, gula darah turun saya juga bisa melakukan hubungan intim lagi.  Terimakasih.

Bp. Rahmat, 60 Thn Cirebon
Saya sudah beberapa tahun ini menderita penyakit stroke ringan, yang mana kaki dan tangan saya sebelah kaku untuk digerakan, saya dikasih sama anak saya obat Diafit, Alhamdulillah dengan minum rutin dan keyakinan saya akhrinya secara perlahan saya bisa mulai berjalan lagi, walaupun sudah habis beberapa botol yang saya konsumsi karena saya sudah tidak meminum lagi obat yang dari dokter.  Sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi obat herbal Diafitini dan tak lupa saya ucapkan terimakasih karena bantuan obat Diafitini saya bisa berjalan lagi.

Ibu Linda, 40 Thn Sukabumi
Saya bekerja di sebuah perusahaan swasta saya, saya mempunyai penyakit asam urat yang lumayan tinggi sampai mata kaki dan tangan saya bengkak-bengkak, pegal linu sekali tangan kaki ini. Saya konsumsi Diafit setelah 7 hari badan saya yang sakit sekarang berkurang sakitnya.  Setelah habis 2 botol saya tidak lagi merasakan pegal linu lagi.  Sekarang saya tetap meminum 1 capsule setial hari untuk perawatan kesehatan.



OBAT HERBAL 100% AMAN, COCOK UNTUK PRIA / WANITA SEGALA USIA

PT. Dewa Obat
Jl. A.H Nasution No. 928, Ruko. Bumi Mas kencana 
Kav. N Bandung 40291
Telp. 022 63723677
WhatsApp. 081 22 44 66 928
Email : dewaobatonline@gmail.com
www.dewaobat.co.id
http://asam-urat-maduherbal.blogspot.co.id/

DICARI AGEN KOTA SELURUH INDONESIA

Dapatkan keuntungan yang spektakuler!!!

Info keagenan : 081 22 44 66 928



Tidak ada komentar:

Posting Komentar